-->

Polsek Sunggal Patroli Bersama 3 Pilar, Antisipasi Gemot dan Tawuran

Kamis, 28 April 2022 / 21.47

Polsek Medan Sunggal bersama 3 pilar melaksanakan patroli antisipasi gemot dan tawuran.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM -  Tiga pilar di Kecamatan Medan Sunggal dan Medan Selayang serta Yon Kav 6/NK di halaman Mako Polsek Sunggal, menggelar apel gabungan, Kamis (28/4/2022) pukul 01.15 WIB dinihari. 

Turut serta dalam apel gabungan 3 pilar adalah Dan Yon Kav 6/ NK Letkol Kav N.Yudha, Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata SE SIK MM Dan Ramil 06/MS Kapten Inf. Hari Susilo, Camat Medan Sunggal Oddi Anggia batubara S.stp, Camat Medan Selayang Viza Pandhana, Lurah Medan Sunggal dan Medan Selayang, Babinsa, personil Polsek Sunggal dan kepling.

Kapolsek Sunggal Kompol Chandra Yudha Pranata mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka patroli bersama 3 pilar di wilayah Kecamatan Medan Selayang dan Medan Sunggal.

"Serta antisipasi tawuran dan geng motor serta untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dimana menjelang hari besar idul Fitri," ujarnya.

Dikatakan Kapolsek, pelaksanaan patroli melintas di Jalan TB Simatupang, Gatot Subroto, Kasuari, Ringroad Ngumban Surbakti, Setia Budi, Sunggal. 

"Kegiatan ini aman dan terkendali," pungkasnya. (hot)

Komentar Anda

Terkini