Polsek Medan Baru Atur Lalu Lintas dan Penyeberangan Anak Sekolah

Jumat, 06 Mei 2022 / 18.27

Kapolsek Medan Baru bersama personel mengatur arus lalu lintas dan penyeberangan anak sekolah.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan, Polsek Medan Baru melakukan pengaturan lalu lintas di depan Sekolah St. Thomas I Jalan S Parman, Jumat (6/5/2022).

Pada pengaturan arus lalu lintas ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK didampingi Waka Polsek AKP Nasrudin bersama Kanit Samapta Iptu Carles BA dan Panit 3 Samapta Aiptu Eko Susilo serta personel Lantas Bripka Gomgom Samosir.

Disela sela penganturan, Kapolsek Medan Baru bersama personel juga membantu menyeberang kepulangan anak sekolah di depan sekolah St. Thomas I Jalan S. Parman Medan.

"Pengaturan arus lalu lintas ini kita lakukan mengantisipasi terjadinya kemacetan dikarenakan faktor menyeberangnya anak sekolah dan parkir yang berlapis hingga menyebabkan penyempitan jalan," kata Kapolsek Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK.

Selain itu menurutnya dengan adanya keberadaan Polri  dalam kegiatan tersebut juga untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya tindak kejahatan jalanan.

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar,"ujarnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini