-->

Terpilih Lagi Sebagai Kades Cinta Damai Periode 2022-2028, Josevina Br Tambunan Gelar Syukuran

Minggu, 22 Mei 2022 / 14.49

Kades Cinta Damai J Josevina Br Tambunan menggelar syukuran usai dilantik.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - J Josevina Boru Tambunan SPd  yang sebelumnya memang sudah menjabat Kepala Desa Cinta Damai  kini masih dipercaya oleh masyarakat dan sudah resmi dilantik, dan sehingga kebahagian dan rasa haru yang tidak bisa lagi terkatakan menyelimuti rasa syukurnya kepada Allah SWT.

Sebagaimana tradisi masyarakat, dilakukan syukuran dirumah kepala desa di jalan besar desa cinta damai dusun 3 kecamatan Percut sei tuan kabupaten Deli serdang yang diiringi dengan doa selamat sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Pencipta.

Acara syukuran dan do’a selamat juga dijalankan dengan acara adat Batak upah upah dan do’a yang dipandu oleh seorang suster.

kepala desa cinta damai J Josevina Boru Tambunan SPd  Selaku Kepala Desa Pekan Batang Kuis dalam sambutannya berpesan kepada Masyarakat nya agar saling bahu membahu untuk membangun Desa kedepannya dan jika ada kebijakan yang dibuat pemerintah Desa yang kurang berkenan agar diberi masukan.

"Mari kita bersatu bahu membahu membangun desa cinta damai yang kita cintai ini dan saya mohon kritikan dan sarannya kepada kami pemerinta agar kita tidak saling salah dan menyalahkan antara pemerintah desa dan masyarakat kata Josevina,"pada acara syukurannya usai pelantikan kades oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Jumat (20/5/2022).

Sementara itu, di sela-sela kegiatan, syukuran ini kepala desa cinta damai J Josevina Boru Tambunan SPd menyampaikan kepada wartawan bahwa acara syukuran yang diadakan ini adalah sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada masyarakat desa cinta damai  yang telah memberikannya amanah.

Warga desa cinta damai  mengatakan terpilinya kepala desa yang kedua kali ini kami mengharapkan supaya desa cinta damai ini benar benar pembangunan harus ada diutamkan jalan dan pupuk pertanian karena usaha masyarakat desa cinta damai bersawah atau berladang kami dari masyarakat desa cinta damai kami siap membantu pemerintah atau kepala desa supaya desa kita aman dan sejahtera.

Acara syukuran dan doa dibawah oleh suster  saya mengucapkan terimah kasih kepada masyarakat desa cinta damai yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi kepala desa yang kedua kali dan saya akan berusaha menjadi kepala desa yang amanah dan bijaksana dalam memimpin masyarakat yang di desa cinta damai kecamatan Percut sei tuan.

Dari pantauan wartawan, acara dihadiri para tokoh – tokoh Masyarakat dari setiap Dusun, papan bunga Horas Bangso Batak wartawan ucapan selamat menjadi kepala desa cinta damai acara syukuran berjalan dengan hikmat dan juga tetap pake masker dan mengikuti protokol kesehatan.(hot)

Komentar Anda

Terkini