-->

RSUD Drs H Amri Tambunan Semakin Diminati Masyarakat

Kamis, 16 Juni 2022 / 23.14

Keasrian lingkungan dengan berbagai tanaman menyejukkan memberi kenyamanan bagi pasien maupun pengunjung RSUD Drs H Amri Tambunan.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Pihak menajemen RSUD Amri Tambunan nampaknya terus berbenah diri, para pengunjung terutama pasien rawat inap kini dimanjakan dengan pandangan taman taman yang rapi, indah dan bersih. 

Seperti penanaman penghijauan rerumputan dan berbagai jenis bunga di setiap lorong menuju ruang rawat inap.

Kesan pertama, pasien yang di rawat inap telah disuguhi pemandangan yang menyejukkan.

"Ini tentu menambah semangat untuk kesembuhan,"ungkap Aswida Lubis, pasien yang dirawat di ruangan mawar 5 lantai ll, Kamis (16/6/2022).

Diketahui, Aswida Lubis salah seorang warga dusun lll Desa Pasar Vl Kualanamu Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang dirawat mulai dari Rabu (15/6/2022).

Ia masuk RSUD Drs H Amri Tambunan Jalan Muhammad Thamrin No.126, Lubuk Pakam Pekan, Kec. Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, akibat penyakit kanker payudara. 

Selain ia, terdapat juga warga Deli Serdang lainnya yang dirawat. Terdapat ada 4 ( empat) orang pasien dalam satu ruangan mawar 5.

"Kami bangga atas pelayanan pihak rumah sakit RSUD Amri Tambunan. Ruangan yang bersih, perawat yang bertutur ramah dan sopan menandakan telah terbangun sistem komunikasi yang baik,"ungkap para pasien.

Tidak hanya itu, menurut para pasien ini, pola makan semua terukur sesuai keadaan penyakit, tepat waktu, bersih, obat-obatan dan kontrol dari para dokter jaga sangat memuaskan.

Kenyamanan ini juga dirasakan penulis, yang kebetulan istrinya bernama Aswida Lubis dirawat di rumah sakit tersebut.

Pelayanan dimulai dari penjagaan satpam yang ketat (agar pengunjung tidak berisik), perawat yang ramah dan dokter berdisiplin.

Begitu juga diungkapkan para pasien di ruang Mawar 5 yang merasakan ketenangan dan kenyamanan serta pelayanan kesehatan dari rumah sakit tersebut.

"Kita harapkan kedepannya RSUD Drs H Amri Tambunan semakin diminati dan tempat yang nyaman untuk kesembuhan bagi warga Deli Serdang khususnya, juga warga Sumatra Utara umumnya," kata mereka. (Hari'S)

Komentar Anda

Terkini