-->

Sertijab Kepala LPP RRI Medan, Kadis Kominfo Harapkan Kolaborasi Penyebarluasan Informasi Pembangunan Terus Ditingkatkan

Rabu, 31 Agustus 2022 / 19.00

Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Medan dari Drs. H. Mirza M, M.M. kepada Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar, Rabu (31/9/2022) di Auditorium RRI Medan.(f-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kolaborasi antara Pemko Medan dengan RRI Medan yang telah terjalin selama ini diharapkan terus ditingkatkan, termasuk dalam menyebarluaskan informasi program-program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dilaksanakan.

Harapan ini disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Medan Arrahmaan Pane diwakili Sekretaris, Erwin Saleh pada acara Serah Terima Jabatan Kepala LPP RRI Medan dari Drs. H. Mirza M, M.M. kepada Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar, Rabu (31/9/2022) di Auditorium RRI Medan. Hadir dalam kegiatan itu antara lain Gubsu, unsur Forkopimda Sumut, dan segenap pimpinan RRI.

"Kita mengharapkan kolaborasi yang harmonis antara Pemko Medan dan RR I kian  meningkatkan partisipasi dan menumbuhkan rasa cinta warga kepada Medan," harap Erwin.

Pada kesempatan ini, Erwin juga mengucapkan selamat datang dan menunaikan tugas sebagai Kepala LPP RRI Medan kepada Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar. Ungkapan terima kasih yang tulus disampaikan kepada Drs. H. Mirza M, M.M. yang selama bertugas sebagai Kepala LPP RRI Medan telah menjalin kerja sama yang baik dengan Pemko Medan.

"Selamat datang datang dan bertugas di Medan kita ucapkan kepada Drs. Drs. Agung Prasatya Rosihan Umar, semoga jalinan kerja sama. Terima kasih dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Drs. H. Mirza M, M.M.," ungkap Erwin.

Erwin mengatakan, sebagai lembaga penyiaran publik RRI diharapkan dapat terus mengudara di tengah kehadiran radio-radio lain. Apalagi RRI merupakan radio tertua dan memiliki nilai histori dan turut dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia.

"Kita berharap, RRI Medan tetap menjadi media yang terus berkontribusi bagi negeri lewat pemberitaan dan hiburan yang konstruktif, khususnya bagi Kota Medan," harapnya.(mar)

Komentar Anda

Terkini