-->

Warga Bandar Klippa Ditemukan Tewas Membusuk di Dalam Rumah

Kamis, 25 Agustus 2022 / 22.03

Kondisi korban saat ditemukan dan barang bukti yang ditemukan petugas kepolisian.(f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Suasana heboh sontak terjadi di kawasan tanah garapan Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (25/8/2022) sekira pukul 12 00 wib. Pasalnya ditemukan seorang warga meninggal dunia dengan kondisi tubuh membusuk dan mengeluarkan aroma tak sedap.

Berdasar informasi yang diperoleh, korban bernama Dori Davista (34), pekerjaan: Wiraswasta warga Jalan Karya Pelita Dusun 14 Tanah garapan Bandar Klippa.

Kepada wartawan, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M.Agustiawan ST.Sik melalui Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar mengatakan, pihaknya memperoleh informasi dari masyarakat adanya penemuan mayat.
Selanjutnya, piket reskrim didampingi Pawas Iptu Abdul Bakri SH mendatangi TKP dan ternyata benar adanya mayat seorang laki laki dalam keadaan telentang dan sudah mengeluarkan bau busuk di dalam rumah di Jalan Karya Pelita Dusun 14 Tanah Garapan Bandar Klippa Kecamatan Percut Sei Tuan.

Keterangan warga sekitar kepada pihak kepolisian, sebelumnya tercium aroma bau busuk di sekitar rumah korban. Lalu oleh para saksi mendobrak pintu rumah korban dibantu warga. Saat itulah terlihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dan mengeluarkan aroma bau busuk.

Kemudian INAFIS Polrestabes Medan melakukan olah TKP dan selanjutnya memeriksa tubuh korban dan tidak ada menemukan tanda-tanda  kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

Diduga korban meninggal diakibatkan karena sakit dan ditambahkan saksi-saksi korban hanya sendiri tinggal di rumah tersebut.

Kemudian oleh keluarga abang kandung korban atas nama Afif Dinillah membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan otopsi terhadap jenazah korban.(hot)

Komentar Anda

Terkini