-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Medan Baru Rutin Patroli Malam

Jumat, 02 September 2022 / 19.26

Antisipasi gangguan kamtibmas di malam hari, personel Polsek Medan Baru rutin patroli.(f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Guna mengantisipasi pelaku tindak pidana seperti curat, curas, dan curanmor serta premanisme yang terjadi di malam hari, Polsek Medan Baru terus melakukan kegiatan patroli malam.

Kegiatan patroli malam pada Jumat 02 September 2022 pukul 00.30 Wib ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Rony H.P. Situmorang selaku Perwira Pengawas (Pawas) bersama personel piket fungsi Polsek Medan Baru.

Dalam kegiatan patroli malam hari ini dilakukan dengan route Jalan Sekip, Jalan Pabrik Tenun, Jalan  Ayahanda, Jalan Darusalam, Jalan Gajah Mada, Jalan S. Parman, Jalan Masdulhak, Jalan P. Diponegoro Depan Kantor Gubernur Sumut, Jalan Zainul Arifin, Jalan Gatot Subroto (Tugu SIB).

Kapolsek Medan Baru Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK melalui Pawas Iptu Rony H.P. Situmorang menyampaikan kegiatan patroli malam ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

“Patroli ini adalah salah satu tugas yang rutin dilaksanakan baik di objek vital maupun tempat-tempat yang dianggap rawan gangguan keamanan atau terjadinya tindak kejahatan,” ungkap Iptu Rony H.P. Situmorang.

Pada kegiatan tersebut, pihaknya juga memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi.

“Berhati-hati dalam beraktifitas, selalu waspada dan antisipasi tindak kriminalitas serta  memperhatikan keselamatan serta tetap mematuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Lebih lanjut, dengan patroli ini di harapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari.

"Diharapkan dapat menekan aksi kejahatan serta memberikan rasa aman bagi warga yang beraktivitas saat malam hari,"pungkasnya.(hot)

Komentar Anda

Terkini