Pengurus DPD PBB Sumut Dilantik

Sabtu, 24 September 2022 / 21.27

Pelantikan pengurus DPD PBB Sumut. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Sumatera Utara (Sumut) dilantik, Sabtu 24 September 2022 di Convention Hall, Hote Danau Toba Internasional (HDTI), Medan.

PH Jepang bersama PH Israel Kamaruddin Simanjuntak didampingi ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul dan ketua HBB Kota Medan Tomson parapat menghadiri pelantikan pengurus DPD PBB.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PBB Lambok Sihomping, Spd menyampaikan terima kasih atas kehadiran PH Israel Kamaruddin Simanjuntak dan rombongan dalam pelantikan PBB Sumatera Utara.

Lambok juga menjanjikan akan selalu berada dibelakang Kamaruddin Simanjuntak untuk menuntaskan proses hukum atas tewasnya Brigadir J dan juga dalam penegakan hukum lainnya. 

Ketua Umum HBB Lamsing Sitompul melalui Ketua HBB Kota Medan Tomson Parapat mengatakan selamat dan sukses atas pelantikan DPD PBB Sumut. "Semoga semakin berjaya PBB dan saling menjaga keharmonisan dan saling bersatu padu dalam membesarkan ormas serta  berangkulan sesama ormas Batak yang lainya yang ada di Sumut,"ucapnya. 

Dikesempatan sama, Kamaruddin Simanjuntak yang merupakan pengacara terkait kasus Brigadir J menyampaikan selamat dan sukses pelantikan DPD PBB Sumut. "Semoga semakin berjaya PBB yang di Indonesia ini. Saya juga meminta PBB dan HBB mendukuung supaya selesai kasus Brigadir J,"pintanya.(rait)

Komentar Anda

Terkini