-->

Pertamini di Simpang Pasar III Marindal Terbakar, Seorang Pekerja Terluka

Minggu, 04 September 2022 / 10.55

Kebakaran Pertamini di Marindal mengakibatkan seorang pekerja terluka.(f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Seorang pekerja terluka dalam peristiwa kebakaran yang melanda sebuah Pertamini pengisian bahan bakar minyak (BBM) di Simpang Pasar III Dusun X Desa Marindal I Kecamatan Patumbak Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (3/9/2022) sore.

Informasi diperoleh mengatakan, kebakaran hingga malam hari, apinya baru dapat dipadamkan itu melanda di sebuah galon Pertamini diketahui milik Bayu.

Ditempat yang sama beberapa orang warga juga menyebutkan terbakarnya Pertamini milik Bayu, dikarenakan adanya seorang pria mengenderai sepeda motor melempar puntung rokok ke galon mini tersebut.

Namun warga tidak mengenal pria tersebut dan warga sempat mengejarnya yang kabur menuju Patumbak dari Jalan Sigaragara.

Akibat kebakaran itu satu orang pekerja bernama Andika Putra yang sedang mengisi BBM mengalami luka bakar dibagian kening dan tangan kanannya.

Selain itu juga turut terbakar satu warung penjual jamu, dan kios foto copy serta satu unit rumah bagian terasnya ikut terbakar, sedangkan korban jiwa tidak ada. 

“Korban jiwa tidak ada, untuk Armada pemadam kebakaran  dari Delitua 3 unit diturankan untuk memadamkan api,”kata warga di tempat kejadian.

Ditampat yang sama, Eko warga Marindal juga mengatakan, peristiwa itu diduga terjadi karena percikan api puntungan rokok saat pekerja Pertamini mengisi BBM dari jerigen ke tabung Pertamini.

Selanjutnya kata Eko, api terus bembesar, tidak dapat dipadamkan dengan alat seadanya, warga telah berusaha memdamkan api, tapi tidak berhasil.

"Informasinya seorang pria mengendarai sepeda motor melempar puntung rokok ke galon mini tersebut, saat pekerja Pertamini mengisi BBM dari jerigen ke tabung Pertamini,”bilang Eko.

“Untung mobil pemadam kebakaran dari Delitua sebanyak 3 unit dan tambah 2 unit Damkar dari Pemkab Serdang cepat datang, dan tak berapa lama kemudian api berhasil dipadamkan,”ujarnya lagi.

Pihak Kepolisian Sektor Patumbak yang datang ke lokasi kejadian telah mengamankan sejumlah barang bukti dan juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kebakaran tersebut.(put)

Komentar Anda

Terkini