Heboh di Percut, Lelaki Tua Ditemukan Tewas Dalam Parit

Jumat, 28 Oktober 2022 / 22.02

Kondisi korban setelah dievakuasi. (f-ist)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Seorang lelaki tua ditemukan dengan kondisi tak bernyawa di dalam parit di Jalan Perjuangan Sei Rotan, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Hal ini membuat warga sekitar menjadi heboh. Diketahui korban bernama Mangoli Gultom (67),  pensiunan PTPN warga Pasar 13 Kampung Salak Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan mengatakan pihaknya mendapatkan informasi dari warga ada seorang mayat laki-laki ditemukan di Jalan Perjuangan Kecamatan Percut Sei Tuan,  pada Jumat (28/10/2022). 

"Saya perintahkan anggota untuk ke lokasi kejadian dan ternyata informasi tersebut benar adanya, kemudian petugas mengamankan lokasi kejadian dan menghubungi Tim Inafis Polrestabes Medan," katanya. 

Jelas Agus, dari keterangan  saksi, karyawan kios nya memberitahukan ada dua pria yang melintas mengabarkan ada mayat yang terendam di parit. 

"kemudian saksi  melihat ke lokasi dan melihat seorang laki-laki telah tenggelam di dalam parit. Selanjutnya saksi menghubungi Kadus dan lanjut menghubungi Pihak Kepolisian," jelasnya. 

Terang Agus, Tim Inafis Polrestabes Medan  datang ke lokasi dan melakukan olah TKP , hasil pemeriksaan luar oleh Tim Inafis terhadap korban tidak  ditemukan luka bekas penganiayaan, diduga korban terpeleset dan masuk keparit.

"Kemudian personil membawa korban ke kediamannya dan keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Outopsi," pungkasnya.(hot)


Komentar Anda

Terkini