Polres Tebing Tinggi Kembali Salurkan Bantuan Beras Untuk Warga Kurang Mampu dan Terdampak Kenaikan BBM

Jumat, 25 November 2022 / 19.01

Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono memberikan bantuan beras kepada warga tidak mampu. (f-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Kapolres Tebingtinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono, S.H, S.IK, M.Si, bersama personil sambangi warga masyarakat di sekitaran Pasar Sakti, Jalan KF. Tandean Kota Tebingtinggi, Jum'at (25/11/2022) sekira pukul  09.00 WIB, dengan maksud dan tujuan melaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras.

Kegiatan sosial ini dilakukan Polres Tebingtinggi dalam rangka membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga BBM, kata Kasi Humas AKP Agus Arianto kepada media di Mapolres Tebingtinggi.

Bantuan beras tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tebingtinggi dan sebagai bentuk bukti nyata rasa kepedulian dan pengayoman Polres Tebingtinggi terhadap warga masyarakat di wilayah hukumnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Tebingtinggi juga memberi motivasi dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya serta mengatakan apabila warga masyarakat ada yang memerlukan bantuan kepolisian segera menghubungi call center Polres Tebingtinggi di nomor 110 atau bisa menghubungi whatsapp center 081260664044 dan 08119782001, ucap Kapolres.

Kegiatan penyaluran bantuan itu berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif, masyarakat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Polres Tebinggtinggi. tutup Kasi Humas. (ar)

Komentar Anda

Terkini