Gegara Jalan Berlubang, Bu Susi 'Cium' Aspal

Rabu, 28 Desember 2022 / 22.07

Petugas Sarlantas Polres Batubara meninjau kondisi Susi yang mendapat perawatan medis di rumah sakit. (ft-istimewa)

BATUBARA, KLIKMETRO.COM - Susi (50) akhirnya dilarikan ke Klinik Cinta Kasih, pasca mengalami laka tunggal di Jalinsum Lima Puluh - Kisaran, tepatnya di Km 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada Selasa (27/12/2022), sekitar pukul 12.00 wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Wanita paruh baya tersebut mengendarai sepeda motor Beat berwarna hijau dengan Nomor Polisi BK 1234 VD. Namun setibanya di TKP, wanita yang belakangan diketahui identitasnya merupakan warga Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara ini pun hilang kendali karena menabrak jalan yang berlubang. Brakk...spontan korban pun langsung terjatuh alias mencium aspal.

Mengetahui adanya kecelakaan tersebut, Personil Polres Batu Bara yang kebetulan berjaga di Pos Yan 5 SPBU Desa Durian langsung bergerak cepat mengevakuasi korban dan mengurai kemacetan.

Korban pun langsung dilarikan ke Klinik Cinta Kasih Desa Gajah dan sepeda motornya beserta barang bukti lainnya langsung diserahkan dan diamankan di Pos Lantas Sei Bejangkar.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini pada Rabu (28/12/2022), Kasat Lantas Polres Batu Bara, AKP HW Siahaan melalui Kasi Humas IPTU Rianus Zebua membenarkan perihal tersebut. (dani)

Komentar Anda

Terkini