Jembatan Titi Dua Sicanang Selesai Dibangun, Warga Ulosi Bobby Nasution

Kamis, 29 Desember 2022 / 20.53

Warga mengulosi Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai apresiasi dan terimakasih karena jembatan Titi Dua Sicanang telah selesai dibangun. (ft-kominfo medan)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kedatangan Wali Kota Medan Bobby Nasution langsung disambut gembira warga saat menghadiri acara Tasyakuran Bersama  Masyarakat Kelurahan Belawan Sicanang Atas Selesainya Pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang, Kamis (29/12/2022). Sebab, sudah lama mereka sangat mendambakan agar jembatan yang telah bertahun-tahun rusak tersebut diperbaiki.

Sebagai ungkapan rasa terima kasih warga, Edi S Silalahi selaku tokoh masyarakat langsung mengulosi menantu Presiden Joko Widodo tersebut. Baru di bawah kepemimpinan Bobby Nasution sebagai Wali Kota, pembangunan Jembatan Titi Dua Sicanang dapat diselesaikan setelah lama terbengkalai.

Edi mengungkapkan, begitu pembangunan jembatan selesai dilakukan, banyak warga yang mendatanginya selaku tokoh masyarakat. "Semua warga yang datang minta kepada saya untuk menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota," kata Edi.

Lantaran tak kunjung ketemu dengan Wali Kota, jelas Edi, saat anggota DPRD Medan melakukan reses di kawasan tersebut, ucapan terima kasih dari masyarakat pun dititipkan agar disampaikan kepada orang nomor satu di Pemko Medan tersebut.

"Amanah dari masyarakat itu harus saya sampaikan. Sebab, mereka sangat berterimakasih kepada Pak wali karena telah menolong warga Kelurahan Belawan Sicanang dari kesulitan selama ini akibat kerusakan jembatan tersebut. Bayangkan saja sudah berapa kali pembangunan jembatan dilakukan tapi tidak selesai. Entah apa salahnya," ungkapnya.

Oleh karenanya, kata Edi, wajar jika warga sangat berterima kasih kepada Bobby Nasution. Sebab, begitu suami Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu ini langsung turun, pembangunan jembatan selesai. "Sekali lagi terima Kasih Pak Wali, semoga Bapak panjang umur dan selalu menjadi panutan warga Kelurahan Belawan Sicanang," ujarnya.

Setelah pembangunan jembatan selesai,
Edi atas nama warga juga menyampaikan satu permintaan lagi agar Bobby Nasution juga menyikapi terjadinya banjir menyusul dilakukannya pembangunan tanggul untuk mengatasi banjir rob.

"Kami khawatir pembangunan tanggul rob yang dilakukan berdampak dengan terjadinya banjir di Kelurahan Belawan Sicanang ini. Untuk itu kami sekali lagi mohon bantuan Pak Wali," harapnya seraya mengajak seluruh warga untuk memberikan tepuk tangan meriah kepada Bobby Nasution yang telah membantu.

Acara tasyakuran yang berlangsung sederhana ini diisi dengan doa bersama dan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan Bobby Nasution. Acara dipungkasi dengan peninjauan jembatan yang dilakukan ayah tiga orang anak tersebut. (mar)
Komentar Anda

Terkini