Kebakaran Hanguskan 9 Rumah, Politisi dan Tokoh Masyarakat Berikan Bantuan

Jumat, 16 Desember 2022 / 20.22

Ketua DPD Walubi Sumut Brilian Moktar bersama pengurus Golkar Sumut Johan dan Zauhari mengunjungi korban kebakaran di Jalan Pukat I dan memberikan bantuan. (ft-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kebakaran yang menghanguskan 9 rumah di Jalan Pukat, Medan Tembung, Jumat (16/12/2022) menyita perhatian dan keprihatinan dari berbagai elemen masyarakat.

Para politisi dan tokoh masyarakat pun berdatangan ke lokasi kebakaran dan memberi bantuan kepada korban.

Amatan wartawan di lokasi, tampak Brilian Moktar yang merupakan politisi PDI Perjuangan menemui para korban dan memberikan bantuan.

Brilian Moktar meminta agar perwakilan warga  secepatnya membentuk panitia penerima bantuan dan mendata secara akurat apa yang dibutuhkan dan apa saja bantuan yang sudah masuk.

"Dicatat apa saja yang dibutuhkan para korban untuk merenovasi rumahnya. Bagaimana kerusakannya dan berapa banyak bantuan yang masuk. Sehingga bantuan menjadi tepat sasaran,"kata Brilian Moktar yang merupakan Ketua DPD Walubi Sumut.

Turut hadir juga ke lokasi kebakaran dan memberikan bantuan pengurus DPD Partai Golkar Medan mewakili Ketua DPD Johan dan Zauhari. Sebelumnya juga, Anggota DPRD Medan Hj Netty Siregar mendatangi lokasi dan memberikan bantuan. (lbs)
Komentar Anda

Terkini