USU Gelar Coffee Morning Dengan Jurnalis Pendidikan

Senin, 26 Desember 2022 / 21.24

Civitas akademi USU foto bersama dengan jurnalis pendidikan.(f-humas)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar coffee morning dengan para jurnalis pendidikan. Kegiatan yang digelar di Intercoffee Kampus USU, Jalan Dr Mansyur Medan, Senin (26/12/2022) berlangsung penuh kekeluargaan.

Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU, Amalia Meutia MPsi Psikolog mengatakan, kegiatan ini sebagai bagian dari jalinan kebersamaan antara USU dengan para jurnalis pendidikan yang selama ini mempublikasikan kegiatan-kegiatan USU.

"Kami berterima kasih dengan para jurnalis yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan dan perkembangan USU. Tanpa publikasi, sebaik apapun kegiatan yang dibuat, tentu publik tidak akan mengetahui," kata Amalia.

Amalia menambahkan, seyogianya kegiatan ini akan dihadiri Rektor USU Dr Muryanto Amin, namun padatnya jadwal rektor membuat sulitnya menentukan waktu yang pas, kata Amalia.

Ia menegaskan, pada prinsipnya Rektor sangat berharap kerja sama yang telah dibangun dapat ditingkatkan di masa mendatang.

"Seperti kita tahu bersama, Pak Rektor tidak asing dengan dunia jurnalis. Sehingga setiap kali bertemu dengan jurnalis, ia merasa seperti sedang berada di 'habitatnya'. Pak Rektor berterima kasih dengan para jurnalis yang ikut membesarkan USU," kata Amalia.

Coffee morning itu diisi dengan hiburan dan game serta ditutup dengan foto bersama. (vera)

Komentar Anda

Terkini