2 Pria Direkam Warga Saat Beraksi Mencuri Tiang Besi di Mandala

Selasa, 07 Februari 2023 / 19.52

Dua pria terekam kamera amatir warga saat beraksi mencuri tiang besi di Jalan Tangguk Bongkar, Medan Denai. (ft-ist)  

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dua pria terekam kamera amatir warga sedang mencuri besi tiang listrik di Jalan Tangguk Bongkar 1, Kelurahan Tegal Sari Mandala II, Kecamatan Medan Denai, Senin (6/2/2023) malam.

Detik-detik upaya pencurian itu kemudian diviralkan warga di media sosial (medsos) Instagram. Dalam rekaman berdurasi 19 detik terebut, kedua pelaku tampak berusaha sedang menggali lubang untuk mengangkat tiang besi dari posisi sebelumnya. Seorang pelaku mengenakan kaos merah, pelaku lainnya beraksi tanpa mengenakan baju. Warga yang berdomisili di lokasi sekitar mengaku resah dengan aksi kedua pelaku.

"Sudah sering kali di daerah ini kecurian," sebut warga sekitar, Ahmad, Selasa (7/2/2023).

Ahmad dan warga lainnya mengatakan, tidak hanya di Jalan Tangguk Bongkar 1, pencurian juga kerap terjadi di sekitar Perumnas Mandala.

Biasanya, sambung Ahmad, yang hilang itu merupakan barang-barang atau perlengkapan milik fasilitas umum yang ada di sekitar lokasi, seperti tiang WiFi dan besi-besi penyanggah. Karena itu, dia berharap kepolisian bergerak cepat agar tidak terjadi kejadian serupa.

"Semoga polisi dapat segera menangkap pelaku,"harapnya. (mt)

Komentar Anda

Terkini