AMCF Sumut Audiensi ke Pemkab Langkat Minta Dukungan Syah Afandin

Selasa, 14 Februari 2023 / 23.24

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin menerima audiensi AMCF Sumut. (ft-kominfo langkat)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima audensi Asia Muslim Charity Faudation (AMCF) Sumut, dipimpin oleh Ustadz Fajar Hasan Mursyid LC, MA di dampingi sejumlah pengurus, bertempat di Ruang Rapat Bupati Langkat, Stabat, Selasa (14/2/2023). 

Ustadz Fajar Hasan Mursyid LC MA selaku Ketua Asia Muslim Charity Faudation (AMCF) Sumut menyampaikan tujuan audensi adalah guna menyampaikan beberapa agenda serta program dari AMCF Sumut. Yakni pelatihan imam dan khotib menjelang Ramadhan, serta mewakafkan tanah untuk pembangunan Masjid, kuburan, dan Rumah Qur'an dari Yayasan Muslim Asia yang terletak di Desa Pekubuaan Kecamatan Tanjung Pur. "Kami mohon dukungan dan bimbingan dari Plt Bupati Langkat," sebutnya. 

Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi dan mendukung segala program atau agenda yang dilakukan oleh Asia Muslim Charity Faudation (AMCF) Sumut, yang tentunya ini sangat membantu dan bermanfaat masyarakat Langkat. 

Semoga dengan adanya program dan berbagai agenda yang dilakukan oleh Asia Muslim Charity Faudation ikut serta dalam mensukseskan Visi Misi Bupati Langkat dengan mewujudkan Langkat yang Religius. (ks)
Komentar Anda

Terkini