Satpol Airud Polres Sibolga Sambangi Pemilik Kapal Dan Para Nelayan.

Rabu, 15 Februari 2023 / 06.59

Satpol Airud Polres Sibolga melaksanakan giat sambang dengan mendatangi pemilik kapal dan para nelayan. (fr-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Personil Satpol Airud Polres Sibolga Melaksanakan giat sambang dengan mendatangi Pemilik Kapal dan para nelayan yang sedang berkumpul di Kedai Kopi Sihite Jln. KHA. Dahkan Kel. Aek Habil Kec. Sibolga Selatan Kota Sibolga, Senin (13/2/2023) sekira pukul. 08.00 wib 

Kegiatan sambang ini dilakukan  untuk melihat dari dekat kegiatan pemilik kapal, pada nelayan dan anak buah kapal setelah bersandar dan ketika akan melaut. Dari sini personil Satpol Airud Polres bertatap muka langsung dengan mereka dan menghimbau agar mereka dapat bekerjasama  mencegah Masuknya Narkoba, BBM Bersubsidi serta barang -barang Ilegal lainnya serta Tindak Pidana yang terjadi di Perairan Wilkum Kota Sibolga. 

Kegiatan sambang ini dilaksanakan setiap hari mulai dari Pukul 08.00 s/d 17.00 wib,  dengan memberikan  penyuluhan dan pemahaman kepada pemilik kapal, nelayan dan para ABK. Sebut Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharjo S.H., S.I.K., M.H melalui  Kasat Polairud Polres Sibolga Iptu Kasdi, S.H. 

Tak lupa juga diingatkan kepada kepada Warga Masyarakat Nelayan, walau Pandemi covid 19 telah berakhir dan PPKM di cabut oleh pemerintah namun prokes di tengah masyarakat harus terus di jalankan. Hal ini untuk memutus mata rantai virus covid 19.

"Perhatikan keadaan cuaca, kondisi kapal, jangan dipaksakan untuk pergi melaut namun keselamatan dan kesehatan di abaikan dan jangan sungkan untuk hubungi Satpol Airud sibolga bila terjadi hal - hal yang membutuhkan kehadiran personil di laut," imbau Kasdi.

Komentar Anda

Terkini