Anggota DPRD Deli Serdang OK Arwindo Serap Aspirasi Warga Batang Kuis

Selasa, 07 Maret 2023 / 17.05

Anggota DPRD Deli Serdang Fraksi Golkar OK Arwindo melaksanakan reses dan menyerap aspirasi warga Desa Batang Kuis Pekan, Kecamatan Batang Kuis, Selasa (7/3/2023)

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM '- Anggota DPRD Kabupaten Deli Serdang OK Arwindo SH MBA menggelar Reses tahap I tahun 2023, Selasa (7/3/2023) di Aula kantor Desa Batang Kuis Pekan  Kecamatan Batang Kuis. 

Acara yang dihadiri sekitar seratusan warga dan konstituen ini berjalan lancar dan aman. 

Legislator Partai Golkar ini berjanji akan menyampaikan aspirasi masyarakat ke Paripurna DPRD serta ke Pemerintah Kabupaten C/q instansi terkait.

Pada kegiatan itu, warga menyampaikan masalah drainase serta daftar calon pemilih sementara. Di kesempatan itu, OK Arwindo sangat mengharapkan pada warga Desa Batang Kuis Pekan agar secepatnya mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu.

"Jadi warga bisa menceking apakah dirinya dan keluarganya sudah terdaftar, segeralah dicek ke kantor Desa melalui petugas yang sudah dihunjuk," sebut wakil rakyat Dapil 6 yang meliputi Kecamatan Percut Sei Tuan dan Kecamatan Batang Kuis ini.

Ditempat yang sama OK Arwindo mengutarakan hasil aspirasi sebelumnya di akhir tahun 2022 telah ditindaklanjuti.

 "Alhamdulillah aspirasi akhir tahun lalu terkait jalan dan drainase yang perlu diperbaiki, sudah ditindaklanjuti oleh Pemkab Deli Serdang," kata OK Arwindo.

Acara diawali dengan doa serta menyanyikan lagu Indonesia Raya. Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Desa Batang Kuis Pekan Khairul Arzani SH yang berhalangan hadir diwakilkan oleh Kaur Perencanaan Eka Hadianti Rangkuti. 

Adapun reses tersebut juga dihadiri oleh Anggota Sekretariat DPRD kabupaten Deli Serdang Riadi dan Vandi yang mempersiapkan kegiatan itu. 

Hadir juga para kepala dusun dan Pengurus Partai Golkar dan tokoh masyarakat Batang Kuis. (lubis)

Komentar Anda

Terkini