Kapolda Sumut Beri Penghargaan Kepada Polres Sibolga Sebagai Amplifikasi Berita Terbanyak

Rabu, 22 Maret 2023 / 20.32

Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ. Panca Putra memberikan piagam penghargaan kepada Polres Sibolga sebagai amplifikasi berita terbanyak peringkat III. (ft-ist)

SIBOLGA, KLIKMETRO.COM - Dalam kegiatan analisa dan evaluasi kinerja (Anev) Tahun 2022 serta rapat pimpinan (Rapim) Polda Sumut Tahun 2023, Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ. Panca Putra memberikan piagam penghargaan kepada Polres Sibolga sebagai amplifikasi berita terbanyak peringkat III.

Adapun piagam penghargan tersebut langsung diserahkan Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ. Panca Putra kepada Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja sebagai Polres terbaik peringkat III dalam amplifikasi berita terbanyak pada Tribratanews.polri.go.id dan Humas.polri.go.id yang dilaksanakan di Aula Tribrata Lantai I Mapolda Sumut.

"Polda Sumut akan siap mengawal tahapan Pemilu Tahun 2024 serta mengamankan agenda Nasional dan Internasional pada tahun 2023 dalam rangka mendukung peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan di wilayah Provinsi Sumatera Utara," kata Kapolda Sumut Irjen Pol. RZ. Panca Simanjuntak.

Kapolda juga berharap dengan kegiatan ini, Polres Sibolga dan Polda Sumut secara keseluruhan dapat meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat keamanan yang bertanggung jawab dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Sementara itu, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja menyampaikan terima kasih Kapolda Sumut beserta jajarannya atas penghargaan yang diberikan kepada Polres Sibolga sebagai peringkat III Amplifikasi berita terbanyak pada tribratanews.polri.go.id dan humas.polri.go.id.

"Saya mengucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan PJU dan seluruh personel Polres Sibolga serta rekan-rekan (teman-teman) media mitra Polres Sibolga," ucap Taryono pada wartawan, Selasa (21/3/23). (riz)

Komentar Anda

Terkini