Kapolres Tanjung Balai Himbau Warga Ciptakan Kegiatan Positif di Bulan Suci Ramadhan

Senin, 27 Maret 2023 / 19.38

Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi memimpin apel pagi di bulan suci ramadhan. (ft-ist)

TANJUNGBALAI, KLIKMETRO.COM - Bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM yang ditemui wartawan usai memimpin apel pagi, dalam bulan suci ramadhan 1444-H menyampaikan himbauan kepada Warga Kota Tanjung Balai agar mengisi kegiatan Positif, Senin 27 Maret 2023.

Dalam himbauannya, Kapolres mengatakan agar mengisi bulan suci Ramadhan dgn perilaku dan perbuatan positif yg bernilai ibadah serta meninggalkan perbuatan sia-sia.

Contoh: 

-Dari pada membeli petasan lebih baik uangnya dipergunakan utk sedekah.

-Dari pada melakukan asmara subuh yabg menjurus ke kemaksiatan lebih baik melakukan sedekah subuh atau kajian al qur'an setelah sholat subuh.

Selain itu, demi kenyamanan bersama Polres Tanjung Balai akan menertibkan penggunaan petasan dan kembang api, "ucap Kapolres.

Sambungnya, tidak ada satu orang manusia  memastikan dirinya dapat melaksanakan ibadah Puasa pada Ramadhan Tahun depan atau di Tahun 1445-H/ 2024 Masehi, jadi kita yang masih diberikan kesempatan pada bulan Ramadhan Tahun ini melaksanakannya maka, 

"Ayo lah kita isi bulan Ramadhan ini dengan kegiatan Positif atau Kegiatan yang bermanfaat di dunia dan di akhirat," imbuh Kapolres.(hy)

Komentar Anda

Terkini