Pas Difoto, Gaya Maling Ini Bikin Salfok

Selasa, 29 Agustus 2023 / 19.20

Gaya pelaku bersama barbut pencurian saat difoto di kantor polisi. (ft-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Seorang pelaku pencurian berinisial HR (29) warga Dusun II, Desa Pematang Serai, Kec. Tanjung Pura, Kab. Langkat akhirnya berhasil diamankan. Menariknya, gaya pelaku saat diamankan bikin salah fokus (salfok) orang yang melihatnya. 

Penangkapan terhadap pelaku bermula dari adanya laporan korban bernama Novita Sari (20) yang mengaku barang-barang berharga di rumahnya habis dicuriin pelaku. Seperti televisi, tabung gas dan set top box.

Saat itu korban melihat  pintu samping rumahnya sudah terbuka. Lalu korban mengecek masuk ke dalam rumah dan melihat barang-barang di rumahnya sudah lenyap.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut. "Pelaku sudah berhasil diamankan," katanya.

Sementara itu, beberapa hari yang lalu tim Opsnal Polsek Tanjung Pura juga berhasil mengamankan pelaku pencurian lainnya di Jalan Bambu Runcing, No. 51, Kel. Pekan Tanjung Pura, Kec.Tanjung Pura, Kab. Langkat. Pelaku berinisial SC alias I (34) warga Jalan Jurung, Lingk. X, Kel. Pekan Tanjung Pura, Kec. Tanjung Pura, Kab. Langkat. (ks)

Komentar Anda

Terkini