Plt Walikota Gunungsitoli Menaruh Harapan di Syukuran Tahun Baru Ayomi

Sabtu, 03 Februari 2024 / 21.39

Plt. Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru organisasi AYOMI Kota Gunungsitoli di Gereja GNKPI Afilaza, Sabtu (3/2/2024). (ft-kominfo gunungsitoli)

GUNUNGSITOLI, KLIKMETRO.COM - Plt. Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli SE, M.Si, menghadiri perayaan Natal dan syukuran Tahun Baru organisasi AYOMI Kota Gunungsitoli.

Perayaan dengan penuh sukacita tersebut berlangsung di Gereja GNKPI Afilaza, Jalan Sudirman, Kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (3/2/2024).

Dalam kata sambutannya, Sowa'a menyampaikan rasa syukur karena berkesempatan hadir di tengah keluarga besar organisasi AYOMI Kota Gunungsitoli.

"Saya mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru kepada keluarga besar Ayomi. Semoga Tuhan senantiasa menjaga dan menyertai setiap langkah kita sekalian", ucap Sowa'a.

Melalui kesempatan itu pula, Sowa'a menaruh harapan organisasi Ayomi semakin kompak dan bertumbuh besar di Kepulauan Nias khususnya Kota Gunungsitoli.

"Saya percaya, Ayomi dapat menjadi lebih baik, menjaga tali silahturahmi serta kebersamaan antara satu dengan yang lainnya. Tuhan akan memberkati setiap rencana dan tujuan organisasi ini ke depan", pungkasnya. (Ris)

Komentar Anda

Terkini