Golkar Terima Pendaftaran Ardian Anshari Siregar Alias Akong Jadi Bacalon Wakil Walikota Tebing Tinggi

Selasa, 23 April 2024 / 20.01

Pendaftaran Ardian Anshari Siregar yang akrab disapa Akong telah diterima oleh ketua tim penjaringan M. Abdi Ridho Damanik bersama beberapa anggota pengurus Partai Golkar pada Selasa siang (23/4/2024), di kantor Golkar Jalan Sudirman, Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebingtinggi. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tahun 2024, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tebingtinggi kembali melakukan penjaringan untuk bakal calon (Bacalon) Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi. 

Dalam hal ini, DPD Partai Golkar Kota Tebingtinggi melalui tim penjaringan bacalon kepala daerah Walikota dan Wakil Walikota, dengan resmi telah menerima pendaftaran saudara Ardian Anshari Siregar alias Akong yang mendaftarkan diri menjadi Bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi.

Pendaftaran Ardian Anshari Siregar yang akrab disapa Akong telah diterima langsung oleh ketua tim penjaringan M. Abdi Ridho Damanik bersama beberapa anggota pengurus partai pada Selasa siang (23/4/2024), di kantor Golkar Jalan Sudirman, Kelurahan Badak Bejuang Kota Tebingtinggi.

Dikesempatan itu, ketua tim penjaringan M. Abdi Ridho Damanik yang juga sebagai Sekretaris Partai Golkar Tebingtinggi didampingi saudara Malik Syahputra Purba salah satu kader Golkar yang berhasil terpilih menjadi anggota DPRD Kota Tebingtinggi pada perhelatan Pemilu Legislatif di bulan Februari lalu, menyempatkan menyampaikan kata sambutan kepada rombongan anak-anak muda dari berbagai elemen yang ikut mengantarkan Ardian Anshari Siregar alias Akong mendaftar sebagai bacalon Wakil Walikota.

Dalam sambutannya itu, M. Abdi Ridho Damanik mengucapkan terimakasih kepada saudara Akong yang sudah ikut penjaringan dan mendaftarkan diri sebagai bacalon Wakil Walikota Tebingtinggi melalui partai Golkar.

”Partai Golkar Tebingtinggi akan melaksanakan penjaringan dengan melakukan penilaian, baik secara umum dan secara khusus terhadap bacalon yang mendaftar. Jika saudara Akong terpilih atau pun tidak terpilih,  partai Golkar Tebingtinggi berharap saudara Akong akan tetap bersama partai Golkar mengerahkan sekuat tenaganya untuk memenangkan tokoh yang akan di usung partai Golkar menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tebingtinggi nantinya,” ucap Ridho Damanik.

Kemudian berkaitan dengan hal itu, Akong juga menyampaikan beberapa hal yang membuat dirinya tertarik untuk mengikuti kontestasi politik pemilihan kepala daerah di Kota Tebingtinggi.

”Salah satu faktor utama saya tertarik untuk mengikuti kontestasi politik lantaran melihat sosok ketua partai Golkar Tebingtinggi Abangda Basyaruddin Nasution, S.H, M.H yang di nilai sudah sangat layak untuk menjadi Walikota Tebingtinggi dengan segudang pengalamannya dalam memimpin organisasi masyarakat, organisasi kepemudaan, organisasi keagamaan serta lima tahun belakangan ini memimpin lembaga legislatif kota Tebingtinggi,” kata Akong.

Lanjutnya, hari ini saya akan menyampaikan visi dan misi saya untuk kota Tebingtinggi kedepan ke DPD partai Golkar Tebingtinggi sebagai bahan pertimbangan tim penjaringan. Dan saya juga berkomitmen jika saya terpilih maupun tidak terpilih saya akan mengerahkan semua potensi yang ada guna memenangakn pasangan calon kepala daerah yang di usung oleh partai Golkar Tebingtinggi nantinya,” ujar Akong dengan penuh semangat dihadapan tim penjaringan. (ar)

Komentar Anda

Terkini