Tingkatkan Keamanan, Polres Tebing Tinggi Patroli Bersinggungan di Perbatasan

Rabu, 24 April 2024 / 18.34

Polres Tebing Tinggi bersama jajaran melaksanakan patroli. (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Untuk meningkatkan keamanan dimalam hari, Polres Tebingtinggi melaksanakan patroli bersinggungan diperbatasan Kecamatan Sipispis dan Kecamatan Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (23/4/2024) sekira pukul 23.00 WIB.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan menggunakan 2 unit mobil patroli dan melibatkan personel Polsek Sipispis dan Polsek Dolok Merawan Polres Tebingtinggi dengan rute patroli Desa Marjanji, Desa Buluh Duri hingga perbatasan Desa Badarawan Kecamatan Dolok Merawan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal, premanisme, balap liar, tawuran maupun gangguan kamtibmas lainnya di malam hari.

"Pelaksanaan patroli bersinggungan ini sengaja difokuskan diperbatasan antara Kecamatan Sipispis dan Kecamatan Dolok Merawan, mengingat perlintasan tersebut sepi dan kurang pencahayaan pada malam hari. Dan tidak menutup kemungkinan akan terjadinya tindak pidana", ucap Kasi Humas Polres Tebingtinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya secara terpisah, Rabu (24/4/2024).

Dari hasil pelaksanaan patroli bersinggungan tidak ada ditemukan tindak pidana maupun kejahatan jalanan dan masyarakat pengguna jalan raya berterima kasih atas kehadiran pihak Kepolisian. (ar)

Komentar Anda

Terkini