Polsek Rambutan Gelar Patroli dan Pengaturan Lalin di Beberapa persimpangan

Rabu, 01 Mei 2024 / 19.00

Personel Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi kembali melaksanakan patroli dan mengatur lalulintas, Rabu (1/5/2024). (ft-ist)

TEBING TINGGI, KLIKMETRO.COM - Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas di seputaran Kota Tebingtinggi, personel Polsek Rambutan Polres Tebingtinggi kembali melaksanakan patroli. Kegiatan patroli dimaksud dilakukan dengan menggunakan mobil patroli dan melibatkan 2 personel, tepatnya Rabu (1/5/2024).

Pelaksanaan patroli dimulai dari Mapolsek Rambutan menuju pusat kota dengan melintasi pemukiman warga untuk memastikan situasi aman diwilayah tersebut. Kemudian patroli dilanjutkan menuju Jalan Ir. H. Juanda, Jalan Sudirman, Jalan Yos Sudarso dan Jalan H. M. Yamin Kota Tebingtinggi.

Saat melintasi beberapa persimpangan, petugas menemukan adanya persimpangan yang padat sehingga diakukan pengaturan arus lalu lintas (Lalin) agar tidak terjadi kemacetan.

Petugas juga memberi imbauan kepada pengguna jalan raya agar menggunakan helm saat berkendara, tidak berboncengan lebih dari satu dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi. (ar)

Komentar Anda

Terkini