Syukuran Anggota DPRD Medan Santuni Ratusan Anak Yatim

Minggu, 06 Oktober 2019 / 19.13
Anggota DPRD Medan Edwin Sugesti Nasution bersama istri menggelar syukuran dengan memberi santuan pada anak yatim.
MEDAN, KLIKMETRO - Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Medan, Edwin Sugesti Nasution menggelar acara syukuran terpilih menjadi anggota dewan di kediamannya Jalan Pukat Medan, Minggu (6/10/2019) siang.

Syukuran tersebut dirangkai dengan pemberian santunan bagi ratusan anak yatim dan tausyiah diisini oleh Drs KH Mahyuddin Nasution MA. Dalam sambutannya, Edwin Sugesti menyampaikan apresiasi dan terimakasih bagi masyarakat Kota Medan khususnya di daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Medan Tembung, Medan Perjuangan dan Medan Timur.

Edwin bertekad akan menjalankan dan menjaga amanah dan kepercayaan diberikan masyarakat terhadap dirinya. Edwin menegaskan, dia dan rekan anggota Fraksi PAN DPRD Medan, akan melakukan terobasan yang signifikan bagi pembangunan di KOta Medan. Sebab dia mengakui, persoalan pembangunan di Kota Medan hingga kini masih belum merata dan baik.

Dia mengaku ada sejumlah persoalan di Kota Medan yang akan menjadi fokus perhatiannya khususnya Fraksi PAN. Diantaranya yakni persoalan infrastruktur, banjir dan penataan kota yang masih belum baik dan berkualitas.

Syukuran terpilihnya Edwin Sugesti Nasution tersebut dihadiri para pimpinan DPD PAN Kota Medan dan DPW PAN Sumut. Tampak juga hadir Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution dan sejumlah tokoh masyarakat. Sedangkan tausiyah KH Mahyuddin Nasution dalam ceramahnya berharap kepada Edwin Sugesti senantiasa berbuat kebajikan bagi masyarakat Medan.

"KIta berharap ananda kami Edwin Sugesti senantiasa dekat dengan rakyat. Selain itu, selalulah berbagi kepada para anak yatim jika ada rejeki,"harapnya. (mar)
Komentar Anda

Terkini