Difasilitasi Laptop dan Tablet, Rajuddin : Kinerja DPRD Medan Terbantu

Jumat, 12 Juni 2020 / 20.12
Wakil Ketua DPRD Medan H Rajuddin Sagala.
MEDAN, KLIKMETRO - Wakil Ketua DPRD Medan, H Rajuddin Sagala mengaku belum mengetahui jika anggota dewan akan dapat fasilitas berupa tablet dan laptop.Namun, ia menilai pemberian fasilitas tersebut justru membantu kinerja anggota legislatif di tengah pandemi covid-19.

“Saya belum tahu soal itu, saya sendiri belum dapat soalnya. Tapi kalau ditengah situasi seperti ini, itu sangat membantu, karena rapat paripura dan RDP bisa melalui virtual. Jadi kinerja anggota DPRD bisa terbantu dengan adanya fasilitas itu,” ujarnya pada wartawan di Medan, Kamis (11/6/2020).

“Tidak semua handphone yang dimiliki teman-teman sinyalnya bagus, jadi bisa memudahkan kinerja legislatif ditengah pandemi ini. Jadi tidak harus ketemu fisik,” sambung politisi PKS ini.

Sebelumnya, Kabag Umum Sekretariat DPRD Medan, Andi Syukur Harahap, saat dikonfirmasi membenarkan jika pimpinan dan anggota DPRD Medan akan mendapatkan fasilitas berupa laptop dan tablet. “Ya, dewan akan dapat fasilitas berupa ipad dan laptop,” ujarnya kepada wartawan.

“Tablet sudah tiba, laptopnya masih dalam proses pengiriman ke sini, begitu kita terima langsung dibagikan kepada anggota dewan,” kata Andi menambahkan, tablet dan laptop merupakan fasilitas yang disediakan oleh Sekretariat DPRD guna menunjang kinerja anggota dewan.(mar)

Komentar Anda

Terkini