Duka Keluarga Nasti, Bocah 6 Tahun Tewas di Kolam Limbah

Kamis, 30 Juli 2020 / 12.41
Kolam bekas pembuangan limbah tambak udang, lokasi tenggelam bocah 6 tahun.
SERGAI, KLIKMETRO - Keceriaan 4 bersaudara marga Nasution saat bermain di belakang rumah mereka Dusun VII, Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, berubah menjadi kedukaan mendalam. Bagaimana tidak, sang adik, Willias Nasution (6) terpleset jatuh ke kolam dan tenggelam.

Peristiwa duka itu terjadi, Rabu (29/7/2020) sekira pukul 16.00 wib. Bocah malang ini meregang nyawa akibat tenggelam di kolam bekas pembuangan limbah tambak udang dan ikan milik warga setempat.

Berdasar informasi yang dihimpun dari warga, saat itu korban Willias bersama abangnya Wilson Nasution (12), William Perdana Nasution (9) dan Wijaya Nasution (8) sedang bermain-main dibelakang rumah nya persis lokasi kolam tersebut.

Sembari berlari-lari ternyata korban terjatuh ke kolam yang diperkirakan kedalaman sekitar 2 meter hingga korban tenggelam dan tidak ditemukan. Sang abang, Wilson langsung berlari-lari meminta pertolongan warga. Sejumlah warga pun berdatangan dan berenang mencari korban. Setengah jam kemudian, Willias ditemukan. Namun kondisinya sudah tak bernyawa.

"Sekitar 7 orang warga turun kedalam kolam itu, berjalan setengah jam baru dapat jasad korban dengan kondisi lemas tidak bernyawa,"kata Bahri, warga sekitar.

Sementara Asni (38) orangtua korban mengatakan dirinya waktu kejadian sedang bekerja, karena mendengar informasi bahwa anaknya tenggelam di kolam langsung bergegas pulang kerumah.

"Saya tadi kerja nyari daun pisang untuk dijual ke pajak, mendengar anak tenggelam di kolam langsung pulang,"katanya dengan berlinang air mata. (hp/mr)
Komentar Anda

Terkini