-->

Pengurus DPC LMHAI Siantar - Simalungun Sumut Disahkan

Kamis, 08 Oktober 2020 / 13.48

Pengurus DPC LMHAI Siantar-Simalungun Sumatera Utara 2020-2021

SIMALUNGUN, KLIKMETRO - Rapat pengurus inti Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Monitoring Hukum Anggaran Indonesia (DPC - LMHAI) Siantar - Simalungun, Sumatera Utara 2020 - 2021, yang sudah disahkan dengan Surat Keputusan: 005 - SK - DPP / LMHAI / IX / 2020 


Dengan disahkan kepengurusan yang baru Fernando Albert Damanik sebagai Ketua DPC LMHAI Siantar - Simalungun, mengadakan pertemuan inti, yang dihadiri Sekretaris Juni Richat Simanjuntak dan Bendahara Novia Yusuf Sihaloho beserta para anggota di Sidamanik City, Rabu (7/10) sekira pukul 12.00 wib.

Fernando Albert Damanik sebagai ketua, dalam rapat perdana meminta kepada pengurus inti dan anggota, dalam kepengurusan yang baru, untuk melanjutkan visi misi yang sudah berjalan dengan baik, haruslah lebih baik dari kepengurusan periode yang lama. sebagai Lembaga monitoring agar menjalankan fungsi dan pengembangan lembaga yang berkesinambungan dan diperlukan kepemimpinan yang benar-benar memahami dan menjalankan AD/AD-RT.

Kata Fernando sebagai ketua,
Juni Richat Simanjuntak adalah sebagai Sekretaris DPC LMHAI Siantar - Simalungun, Sumatera Utara, juga menghimbau dan menyarankan, Sebagai Lembaga Monitoring yang Indenvendensinya sudah diperhitungkan sebagai lembaga yang turut menyuarakan hati nurani rakyat.

"Pemerkosaan hak rakyat, penzoliman, LMHAI hadir untuk rakyat dan untuk menjalankan sesuai tupoksi dengan benar, konstruktif, konsekuen Indevendensi, haruslah kita jaga bersama agar LMHAI yang sudah teruji dapat dipercayai oleh masyarakat sebagai lembaga yang indevenden,"sebutnya

Dijelaskannya, dalam arahannya, Sekretaris Juni Richat Simanjuntak mencontohkan bahwa pemimpin itu adalah orang yang mengemban tanggung jawab dan harus bisa dibelakang masyarakat yang membutuhkan keadilan, pemimpin itu harus lebih diutamakan untuk fokus mengarahkan ke arah yang baik.

Sementara, Bendahara Novia Yusuf Sihaloho, juga mengatakan DPC LMHAI Siantar - Simalungun Sumatera Utara, Harus Lembaga yang Indevenden dan Terdepan. "Keanggotaan DPC LMHAI Siantar - Simalungun Masa Bhakti 2020 - 2021 adalah final disamping keanggotaan kepengurusan yang baru adalah fiktif,"tutup Novia. (tp)
Komentar Anda

Terkini