-->

Jebol Plafon Kamar Mandi, 8 Tahanan Polres Sergai Kabur

Minggu, 22 November 2020 / 16.30

Ilustrasi.

SERGAI, KLIKMETRO - Sebanyak delapan (8) tahanan Polres Serdang Bedagai (Sergai)kabur dari dalam tahanan. Informasi yang diperoleh, diduga tahanan kabur setelah menjebol plafon kamar mandi, Minggu (22/11/2020).

Belum diketahui jelas jam berapa para tahanan kabur. Namun berdasar keterangan dari pihak kepolisian, informasi kaburnya tahanan diperoleh dari tahanan lain yang terbangun karena hendak melaksanakan solat tahajud. Ketika mengambil wudhu ke kamar mandi, tahanan tersebut melihat ada pecahan plafon dan selanjutnya langsung membangunkan temannya yang lain dan meneruskan kepada petugas jaga.

Dari data yang dihimpun, para tahanan yang berhasil kabur tersebut yakni ZM, ES, MY, IL, S, RP, PAP dan M.A. Mereka terlibat dalam kasus narkoba dengan kasus yang berbeda-beda. 

Disebut-sebut kalau tahanan tersebut berhasil kabur dengan memakai gergaji besi. Gergaji itu digunakan untuk memotong tralis besi bagian atap kamar mandi di Blok C.

Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang yang dikonfirmasi via telepon membenarkan adanya peristiwa itu. Pihaknya saat ini melakukan pengejaran. "Kita masih melakukan pengejaran,"ujar kapolres seperti yang dilansir dari ANTARA. (mar/ant)

Komentar Anda

Terkini