-->

GP Ansor dan Banser Kecamatan Patumbak Bagikan Masker Gratis dan Sandal Jepit ke Masjid Alhuda

Rabu, 17 Maret 2021 / 13.44

GP Anshor dan Banser Kecamatan Patumbak membagikan masker gratis.

Pengurus GP Anshor dan Banser Kecamatan Patumbak usai membagikan masker dan sandal jepit ke Masjid Alhuda.

DELI SERDANG, KLIKMETRO.COM - Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Kecamatan Patumbak mendistribusi kan masker  gratis kepada warga pengunjung dan pedagang di Pasar Pekan Selasa di Jalan Pertahanan, Desa Patumbak I, Kec Patumbak, Kab Deli Serdang, Selasa (16/3/2021).

Ketua Pemuda Ansor dan Banser, Deny Ginting yang turun langsung dalam pembagian masker tersebut mengatakan pembagian masker gratis sebagai ikhtiar memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 (Virus Corona) yang sampai saat ini masih terus meningkat di berbagai daerah.

"Amanah ini harus didistribusikan langsung oleh kita sebagai salah satu bentuk kontribusi kita membantu aparatur pemerintahan dalam penanganan penyebaran pandemi Covid-19," kata Deny Ginting

Menurut Ginting menambahkan, kegiatan pembagian masker gratis ini akan terus dilakukan dan untuk minggu depan, Gerakan Pemuda Ansor dan Banser akan kunjungi Desa lainnya yang ada di Kec Patumbak

Pada kesempatan yang sama, selain membagikan sebanyak 500 masker, GP Ansor dan Banser Kec Patumbak juga membagikan sendal jepit sebanyak 10 pasang ke Masjid Alhuda.

Dikatakan Ginting, dimana nantinya sendal jepit ini dapat dipergunakan Jema'ah Mesjid Alhuda untuk berwudhu. "Kita berharap kiranya sendal jepit sebanyak 10 pasang yang ada Mesjid Alhuda ini dapat diperguna kan Jama'ah untuk berwudhu,"ungkapnya.

Dia mengimbau kepada warga, agar selalu menggunakan masker pada saat berpergian atau keluar rumah.

"Harapan kita, agar warga tetap mematuhi protokol Kesehatan yang diterapkan oleh Pemerintah dengan rajin mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas di luar rumah hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (Covid-19) di Indonesia khususnya di lingkungan dan keluarga kita sendiri,"kata Ginting.

Kegiatan ini mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan terutama dari pengunjung dan pedagang yang ada Pasar Pekan Selasa. "Terima kasih kepada Gerakan Pemuda Ansor dan Banser yang sudah berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid19,"ungkap Eko, salah seorang warga. (put)

Komentar Anda

Terkini