-->

Ketum FBI Beserta Pengurus DPC Kota Medan Kunjungi Mabes FBI Belawan

Selasa, 16 Maret 2021 / 12.53

Ketua Umum FBI dan pengurus DPC mengunjungi markas besar FBI di Belawan.

BELAWAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Umum (ketum) Leo Situmorang, SH MH saat mengunjungi Markas Besar (Mabes) Forum Batak Intelektual Belawan, Jalan KL Yos Sudarso Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Senin, (15/3/2021) sore hari.

Turut hadir dalam kunjungan ketum Leo Situmorang, SH MH beserta rombongan terdiri dari Ketua DPC Kota Medan Nelson Siagian, Sekretaris DPC Kota Medan Marlen Ginting, Ketua Sapma kota medan Leonardo Sialoho,  Ketua Srikandi kota medan Putri Novianti Siregar, Direktur Lembaga Bantuan Hukum FBI kota medan Robert Tamba SH, Panglima kota medan Maniur Hasibuan, Komandan Provost Rafael M Silaban beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus PAC FBI Belawan dan  pengurus ranting sekecamatan Medan Belawan.

Dalam sambutannya, Ketum  Leo Situmorang SH MH yang juga sebagai inspirator bagi para kader memberi semagat kepada  para kader untuk tidak ragu menjadi anggota FBI, karena FBI merupakan organisasi sosial kontrol yang berbasis massa, dan para kader FBI harus bersinergi untuk menjadikan FBI lebih besar dari organisasi lainnya. Saya mau para kader harus lebih militan.

"Kedatatangan saya ke Medan untuk memantapkan DPC DPC dan PAC PAC FBI disumatera utara. Melalui tatap muka kepada para pengurus DPC dan PAC membuktikan agar para kader lebih semangat dan lebih militan" ucapnya.

"Pesan saya kepada seluruh para kader jangan jadi pecundang, jangan jadi bebek, kalian ksatria kembangkan FBI ke seluruh pelosok belawan, FBI bukan organisasi arogansi orang jual kita borong habis, FBI bermitra dengan Polri dan TNI" ucaonya.

Ketika ditanya rencana pelantikan FBI kota Medan, Leo Situmorang SH MH menjawab "kita akan laksanakan pelantikan di Hotel Polonia rencana kita oelantikan tanggal 10/4/2021, dan kita akan turunkan massa ribuan kader FBI, Melalui Pelantikan DPC  kota medan menjadikan barometer Sumatera Utara, melalui pelantikan ini FBI dikenal oleh masyarakat dan menjadi garda terdepan bagi masyarakat yang membutuhkan".

"Saya merasa bangga atas kunjungan Ketum Leo Situmorang SH MH ke mabes FBI belawan dan menjadi sejarah buat saya selama berorganisasi dan langsung bertatap muka dengan para kader," ucap Andika Sihombing. (sitinjak)


Komentar Anda

Terkini