-->

Kompol Arfin Fachreza Bersama Polsek Patumbak, Kembali Bagi-bagi Takjil Kepada Pengendara

Kamis, 29 April 2021 / 05.37

Polsek Patumbak kembali membagikan takjil kepada masyarakat 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Di Bulan Ramadan penuh berkah dan di tengah-tengah pandemi virus corona (Covid-19), Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH Peserta Didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Serdik Sespimmen)DIKREG ke - 61 T.A 2021 kembali membagi-bagikan takjil pada bulan puasa Ramadhan Tahun 1442 H - 2021 kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mako Jalan Pertahanan, Rabu (28/4/2021) petang.

Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek Patumbak AKP Neneng Armayanti SH mengatakan kegiatan berbagi takjil di tengah situasi pandemi Covid-19 digelar ini, untuk meringan kan beban sesama saat berbuka puasa.

"Kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di depan Mako Jalan Pertahanan, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang ini untuk meringankan beban warga," sebut AKP Neneng Armayanti SH.

Dia mengatakan, kegiatan sosial pembagian takjil berupa 50 nasi kotak tersebut bertujuan untuk membantu sesama,terutama masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa.

"Semoga kegiatan ini dapat menggugah semangat saling berbagi ditengah pandemi seperti sekarang ini," ujarnya.

Pembagian takjil ini diberikan langsung kepada warga yang sedang melintas, sembari menghimbau kepada masyarakat agar tetap

mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker kemanapun bepergian, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan guna memutus perkembangan Virus Corona (COVID - 19).

Selain itu sebut AKP Neneng, pihaknya juga memberikan himbau kepada para pengguna jalan agar tetap menjaga kamtibmas berhati-hati dalam berkendara dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas.

"Kegiatan pembagian takjil ini berjalan aman dan lacar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," imbuhnya. (put)

Komentar Anda

Terkini