Solat Jumat Berjamaah Bersama Tahanan, Polsek Medan Baru Bagikan Nasi dan Masker

Jumat, 02 April 2021 / 17.11

Polsek Medan Baru solat jumat berjamaah bersama tahanan sekaligus memberikan nasi berkah dan masker. 

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Kegiatan jumat barokah dilaksanakan Polsek Medan Baru dengan membagikan nasi dan masker gratis kepada tahanan, Jumat (2/4/2021). Kegiatan ini berlangsung usai solat jumat berjamaah di mushola Polsek Medan Baru.

Kepada wartawan, Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Resrim Iptu Irwansyah Sitorus SH pada kegiatan sholat jumat bersama ini pihak Polsek Medan Baru tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19 dengan membagikan nasi dan masker kepada para tahanan tersebut. 

"Sholat jumat dan barokah bersama ini kita lakukan untuk menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan," kata Irwansyah.

Dia juga mengingatkan kepada tahanan agar menjaga kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran COVID-19 tersebut. "Sekitar 45 tahanan yang diberi nasi barokah dan masker,"ujarnya.

Usai melaksanakan solat jumat berjamaah, para tahanan diberikan masker dan nasi barokah untuk dinikmati bersama-sama dengan tahanan non muslim yang juga diberikan nasi dan masker. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini