FKPM Resmi Bermitra Dengan Polri, Polsek Patumbak Serahkan Perlengkapan

Selasa, 08 Juni 2021 / 03.26

Wakapolsek Patumbak AKP Neneng Armayanti menyerahkan perlengkapan FKPM.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Patumbak selalu bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat serta berkerjasama dengan berbagi instansi dan organisasi, termasuk Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM).

Hal tersebut dikatakan Kompol Arfin Fachreza yang merupakan Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke-61 TA 2021 saat penyerahan sekaligus menyematkan perlengkapan FKPM kepada 9 orang perwakilan di halaman Mapolsek Patumbak, Senin (7/6/2021) siang.

"Terimakasih kepada seluruh anggota FKPM yang tulus ikhlas bersedia bermitra dengan Polri, khususnya Polsek Patumbak dalam membantu memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ucap Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH SIK MH melalui Waka Polsek, AKP Neneng Armayanti.

Dikatakan AKP Neneng Armayanti, adapun perlengkapan yang diserahkan kepada pengurus Forum Kemitraan Perpolisian Masyarakat (FKPM) adalah, berupa 24 rompi FKPM berikut topi dan kartu tanda anggota. 

"Kita berharap, hendaknya perlengkapan ini nantinya tidak disalahgunakan,"kata AKP Neneng.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza melalui Waka Polsek, AKP Neneng Armayanti SH dalam sambutannya sekaligus penyerahan kelengkapan FKPM menyebutkan, bahwa FKPM resmi bermitra dengan Polri, dan dapat melaksanakan tugas pengabdiannya di tengah masyarakat.

"Keberadaan FKPM untuk membantu  kepolisian dalam menangani permasalahan yang ada di tengah masyarakat," pungkas Neneng.

Sementara, pada kesempatan yang sama, Kanit Binmas Polsek Patumbak, Iptu S Panjaitan dalam arahannya menekankan, agar anggota FKPM dapat bekerjasama serta bermitra dengan Polri untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di desa-desa.

"Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Patumbak tetap mengedepankan prokes dan berlangsung tertib serta aman lancar," kata Iptu S Panjaitan. (put)

Komentar Anda

Terkini