-->

Rangkaian HUT Deli Serdang Ke 75, Camat Pancur Batu Gelar Gotong Royong Massal di Tanjung Anom

Minggu, 27 Juni 2021 / 13.47

Camat Pancur Batu menggelar gotong royong massal di Desa Tanjung Anom.

PANCURBATU, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka HUT Deli Serdang ke 75, Camat Pancur Batu beserta aparatur desa melaksanakan gotong royong massal di Desa Tanjung Anom, Jalan Protokol Tanjung Anom, Jumat (25/6/2021) sekira pukul 08.00 wib.

Selanjutnya dilakukan gotong royong di sepanjang jalan protokol Tanjung Anom, seperti membabat rumput dan mengorek selokan yang tumpat, dan menyapu jalann. 

kegiatan diawali dengan apel gabungan yang dipimpin Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP,M.Si. Dalam arahannya, Sandra mengatakan pentingnya menciptakan lingkungan yang bersih dan sejuk dan rapi dan indah (berseri) di kecamatan Pancur Batu, khususnya di tiap-tiap desa dan dusun yang di kecamatan Pancur Batu Kapubaten Deli Serdang. 

Kepala Desa H.Arbi Gunanto mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kehadirann camat dan tokoh masyarakat dalam kegiatan gotong royong massal ini, sehingga warga semakin bersemangat turut serta berperan. 

"Semoga dengan gotong royong ini, desa menjadi bersih dan tak ada penyakit,"kata Arbi.

Di kesempatan sama, tokoh masyarakat Bahagia Tarigan turut menyatakan  terima kasih atas kehadiran camat Pancur batu yang melaksankan kegiatan gotong royong masal di sekitar lokasi di Desa Tanjung Anom.

Hadir dalam kegiatan gotong royongini adalah Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang S.STP,M.Si, Sekcam Pancur Batu M. Arif Tarigan S.STp,  seluruh kepala seksi dan pegawai kantor camat, kepala desa Tanjung Anom H.Arbi Gunanto, perangkat Desa Tanjung Anom, seluruh kepala dusun Tanjung Anom BPD dan unsur yang melekat di Desa Tanjung Anom serta tokoh masyarakat. (hotlan) 

Komentar Anda

Terkini