Direktur Narkoba Poldasu dan Kapolsek Medan Area Kunjungi Anggota yang Sakit 

Kamis, 01 Juli 2021 / 18.45

Direktur Narkoba Poldasu Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas bersama Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago memberikan bantuan tali asih kepada personel yang sedang sakit.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Direktur Narkoba Polda Sumut Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas SIK bersama kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH, Rabu (30/06/2021) sekitar pukul 11.25 wib, berkesempatan mengunjungi anggotanya yang sakit, Aiptu Saparuddin Saragih di kediamannya, Asrama Polisi Pasar Merah Blok U Nomor 3 Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai.

Dalam kunjungannya, Direktur Narkoba Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas SIK didampingi oleh Kabag bin pos narkoba Polda Sumut AKBP H.Sibarani dan juga Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chaniago SH MH beserta para personilnya.

"Kunjungan ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anggota yang sakit. Kita berharap, agar segera sembuh dan kembali bekerja seperti sediakala," kata Kombes Cornelius Wisnu Adji Pamungkas.

Direktur Narkoba Poldasu ini berharap, anggota yang sakit tersebut juga dapat merasakan kebahagiaan di hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Pada kunjungan itu, diberikan bantuan tali asih kepada Aiptu Saparuddin Saragih.

Sedangkan Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH yang ditemui disela pemberian bantuan tali asih tersebut mengatakan Bahwa bantuan ini murni dari rekan-rekan kepolisian ataupun sahabat Aiptu Saparuddin Saragih.

Dirinya juga mengatakan bahwa, bantuan tersebut jangan dinilai dari besar ataupun kecilnya. "Tetapi nilailah dari keikhlasan para personil dalam membantu Aiptu Saparuddin Saragih yang sedang mengalami sakit,"kata Faidir. (hotlan)

Komentar Anda

Terkini