-->

Kapolsek Percut Sei Tuan Adakan Turnamen Catur warga Binaan RTP

Selasa, 31 Agustus 2021 / 14.44

Polsek Percut Sei Tuan adakan turnamen catur bagi warga binaan di polsek tersebut.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke -76 Tahun, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu mengadakan turnamen catur warga binaan RTP yang ada di Polsek Percut Sei Tuan.

Acara ini menerapkan protokol kesehatan dan peserta yang hadir diwajibkan dan mengenakan masker. Pertandingan ini dimulai tanggal 24 Agustus 2021 sampai 28 Agustus 2021.

Nama nama yang juara turnamen catur warga binaan RTP Polsek Percut Sei Tuan adalah menjadi juara : Juara 1 (satu) Dani Simangunsong, dan Juara II (kedua) Taupik Ridho, dan Juara III (ketiga) Johan Simanjuntak, serta Juara Harapan 1(satu) Bayu Saragih. 

Ketua panitia pelaksana turnamen catur Budi Mediant mengatakan dengan adanya turnamen Catur hut RI ke 76 memperebutkan Piala Kapolsek Percut Sei Tuan, untuk membina akhlak warga binaan agar lebih baik lagi untuk kedepannya dan menyadari arti dari berbangsa dan bernegara sesuai arti Pancasila. 

Sementara, Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter  Napitupulu SH MH mengatakan pada kegiatan turnamen catur warga binaan RTP yang di Polsek Percut Sei Tuan untuk memperingati HUT RI ke -76.
"Kegiatan berjalan baik dan sukses. Kami berharap agar binaan RTP yang di Polsek Percut Sei Tuan bila nanti sudah keluar dari penjara jangan lagi melakukan kejahatan lagi. Jadi lah orang baik kepada masyarakat. Saya mengucapkan terima kasih atas segala bantuan, sehingga berjalan dengan baik turnamen catur warga binaan RTP yang ada di Polsek Percut Sei Tuan,"kata Janpiter. 

Siap acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah kepada masing-masing pemenang oleh Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH. 

Acara berfoto bersama dan selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali. (Hot)
Komentar Anda

Terkini