-->

Polres Asahan Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid -19

Senin, 16 Agustus 2021 / 19.56

Polres Asahan membagikan 2000 paket sembako kepada warga terdampak covid-19.

ASAHAN, KLIKMETRO.COM - Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH Diwakilkan Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH Melepas Rombongan Tim Bakti Sosial Pembagi Sembako Dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak M.Si. dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 tahun terhadap Warga terdampak secara langsung pandemi covid-19 di Kabupaten Asahan, Senin (16/8/2021) siang.

kegiatan Diawali dengan Doa dan dilanjutkan dengan pemberian sembako Secara Simbolis Kepada Perwakilan tim Baksos(Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ormas dan Mahasiswa)

Dalam kesempatan itu, Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH menyampaikan, kegiatan baksos ini merupakan salah satu bentuk empati dan kepedulian Polri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun dengan membagikan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Polres Asahan telah menyiapkan 2000 paket sembako yang kemudian akan disebar ke ratusan titik di desa-desa yang ada di Asahan. Bantuan ini langsung diserahkan ke rumah warga yang paling terdampak dari pandemi COVID-19. Seperti fakir miskin, kaum dhuafa dan pekerja tidak tetap,"jelas Kompol Sri Juliani Siregar.

Lanjutnya lagi, pihaknya juga memastikan kegiatan pembagian sembako tersebut, tetap dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang dianjurkan oleh pemerintah. Yaitu dengan menjaga jarak fisik dan mewajibkan pemakaian masker, rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir serta menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas.

Turut hadirdDalam kegiatan tersebut, para kabag, para kasat, para Kapolsek Jajaran Polres Asahan, para Kanit, Bhabinkamtibmas dan perwakilan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat  BEM Asahan, Organisasi mahasiswa Cipayung (PMII, IMM, HMI, HIMMAH, GMNI, KAMMI, SEMMI), FKUB Asahan, Pemuka Agama Mitra Kamtibmas Asahan, Badan komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia, Ikatan Kesejahteraan Masy. Penarik becak, Front Jihad Islam, Forum Umat Islam, Persatuan Wartawan Indonesia, Ikatan Wartawan online, Ikatan Tuna Rungu, Ikatan Pelajar Alwashliyah serta Panti Asuhan Muhammadiyah. (rl/mr)

Komentar Anda

Terkini