Polsek Medan Helvetia Berbagi Tali Asih Kepada Tahanan

Sabtu, 28 Agustus 2021 / 08.36

Polsek Medan Helvetia membagikan makanan tambahan kepada tahanan.

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Polsek Medan Helvetia kembali berbagi tali asih kepada tahanan di Ruang Tahanan Polsek (RTP) dengan memberikan makanan ringan roti yang berisikan coklat, nenas, moka dan kelapa, pisang serta minuman. Jumat (27/8/2021) 

Bripka Dewi, Provoos Polsek Medan Helvetia yang mendampingi Brigadir Taufik anggota penjagaan, menyebutkan,  kegiatan ini sudah menjadi  kegiatan rutin Polsek Medan Helvetia setiap minggunya.

"Merupakan bentuk kepedulian kami terhadap semua dan akan menjadikan amal kebaikan. Selain itu juga, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dengan lapisan masyarakat dan tidak memandang siapa dia, terlebih kepada masyarakat yang saat ini sedang mengalami masalah yang dihadapinya, dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tahanan,"ujarnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean SH. SIK. MH. Iya menyampaikan, pihaknya selalu memperhatikan kondisi setiap tahanan. "Baik itu dari kesehatannya maupun makanan dan minuman yang kami berikan. Karena mereka semua saudara kita, hanya saja saat ini mereka terkena masalah yang harus mereka pertanggung jawabkan perbuatannya,"kata Kompol Pardamean. (Hot) 

Komentar Anda

Terkini