-->

Wabup Sergai Lantik 91 Pejabat Administrator dan 18 Pejabat Pengawas

Selasa, 31 Agustus 2021 / 19.23

Wakil Bupati Sergai H Adlin Umar Yusri Tambunan melantik 91 pejabat administrator dan 18 pejabat pengawas.

SEI RAMPAH, KLIKMETRO.COM - Wakil Bupati Serdang Bedagei (Sergai) H. Adlin Umar Yusri Tambunan, ST, MSP melantik 91 pejabat administrator dan 18 pejabat pengawas, di Aula Sultan Serdang, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Senin (30/8/2021).

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Bupati Sergai No. 598/18.33/ Tahun 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrator Pengawas di Lingkungan Pemkab Sergai, kemudian Keputusan Bupati Sergai No. 599/18.33/ Tahun 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Administrator di Lingkungan Pemkab Sergai, serta  terakhir Keputusan Bupati Sergai Nomor : 560/18.33/ Tahun 2021 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan PNS Dalam Jabatan Pengawas di Lingkungan Pemkab Sergai.

"Selaku pribadi dan atas nama Pemkab Sergai, menyampaikan selamat kepada Pejabat Administrator dan Pengawas yang baru saja dilantik. Kiranya amanat dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan rasa tanggung jawab yang tinggaI. Pengangkatan dan pemberhentian atau rotasi ASN dari tugasnya adalah hal yang biasa dilakukan demi mendukung dan menunjang kinerja,"kata wabup dalam sambutannya.

Adlin menyebutkan, program utama Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang dituangkan di dalam RPJMD terangkum dalam “SAPDA” atau Sapta Dambaan, yang terdiri dari tujuh program dambaan yaitu Sekolah mandiri, terampil, asri dan berkualitas, Masyrakat sehat dan religius, Pertanian berkelanjutan, Infrastruktur terintegrasi, Ekonomi berdayasaing, Wisata maju terus dan Birokrasi dambaan.

"Kami juga mengingatkan jangan terlalu beruforia atau meluapkan rasa kegembiraan dengan berlebihan, sebab dalam jabatan yang diterima terdapat beban kerja yang harus saudara jalankan. Fokus dalam melaksanakan kewenangan dan juga harus sesuai dengan Sapta Dambaan,''kata Adlin.

Dia juga mengingatkan agar setiap personil yang baru dilantik bisa mengerahkan seluruh potensi yang dimiliki karena yakin dan percaya pejabat yang dilantik merupakan PNS terbaik Kabupaten Sergai yang dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati dalam mewujudkan Sergai menjadi Maju Terus: Mandiri, Sejahtera dan Religius.

"Jangan melakukan perbuatan yang tidak seharusnya yang dapat memberikan citra buruk bagi Kabupaten Sergai dan citra buruk bagi Bupati dan Wakil Bupati Sergai,"pesan Adlin.

Turut hadir pada pelantikan tersebut, Sekda H.M. Faisal Hasrimy, AP, MAP, para kepala OPD, para pejabat Administrator dan pengawas yang dilantik. (mr/rl)

Komentar Anda

Terkini