-->

Heboh di Siantar, Anak Pemilik Toko Besi Tewas Dibantai ODGJ

Sabtu, 02 Oktober 2021 / 15.44

Foto rekaman cctv saat peristiwa penyerangan terjadi.

SIANTAR, KLIKMETRO.COM - Peristiwa menghebohkan terjadi di Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (2/10/2021). Beredar di media sosial rekaman video seorang pria diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) membantai seorang warga  hingga tewas bersimbah darah.

Belakangan diketahui, korban diketahui bernama Steven Theodore alias Owen (30), disebut-sebut anak pemilik toko besi di Siantar. Pria ini ditemukan tergeletak tak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah di belakang toko.

Berdasarkan rekaman cctv, seorang pria diduga orang gila (orgil) menenteng besi panjang. Ketika itu korban masuk ke lokasi tersebut dengan mengendarai sepeda motor Begitu turun dari sepeda motor, korban yang masih mengenakan helm langsung dihampiri pria tersebut.

Dalam rekaman tersebut, tampak si pria aneh ini langsung menyerang secara membabi buta dan berkali-kali mengayunkan besi panjang ke arah korban. Korban sempat mengelak dan menggunakan helmnya untuk menangkis serangan besi. Malangnya, ayunan besi mengenai kepalanya yang tak lagi memakai helm, sehingga dia pun tersungkur jatuh. Berkali-kali pria itu memukulkan besi hingga korban tak lagi bergerak. Pria yang tak diketahui identitasnya ini langsung pergi meninggalkan korban.

Peristiwa itu pun sontak menghebohkan warga sekitar. 

Jenazah korban selanjutnya dibawa ke instalasi jenazah RSU Pematangsiantar untuk autopsi. 

Garis kuning polisi terpasang di lokasi ditemukannya korban. Polisi masih menyelidiki kasus ini dan mencari terduga pelaku yang sudah kabur.(in)

Komentar Anda

Terkini