-->

Begal Sadis Beraksi di Ngumban Surbakti, Korban Dibacok

Jumat, 10 Desember 2021 / 18.55

Video rekaman cctv aksi kawanan begal di Jalan Setia Budi/Ngumban Surbakti. (f-sur/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebuah video yang menunjukkan kawanan begal bersenjata tajam (bersajam) merampok kendaraan roda dua milik warga saat melintas di Jalan Setia Budi / Jalan Ngumban Surbakti Medan.

Informasi dihimpun wartawan, aksi perampokan tersebut terjadi Rabu (8/12/2021) subuh sekitar pukul 04.00 WIB. Dalam video yang beredar terlihat korban berinisial F, warga Medan Johor berboncengan bersama temannya mengendarai sepeda motor

Saat melintas di lokasi kejadian, laju kendaraan korban dipepet oleh empat pria mengendarai dua unit kendaraan, dan melakukan penghadangan.

Sejurus kemudian, salah seorang pelaku tanpa basa-basi langsung mengelurkan sajam dan mengayunkannya ke arah korban. Melihat itu, teman korban langsung lari tunggang-langgang menyelamatkan diri.

Alhasil, korban yang seorang diri tak mampu mempertahankan sepeda motornya dari para pelaku. Takut nyawanya terancam, korban lalu pasrah melihat pelaku mengambil sepeda motor miliknya.

"Gak ada negoisasi ya, main bacok-bacok aja," kata seorang pria yang melihat video itu.

Aksi perampokan ini terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi kejadian dan begitu tersebar di media sosial seketika menjadi viral. Warganet pun ramai berkomentar dan meminta polisi agar segera menangkap pelaku.

"Maunya ada (polisi) patroli keliling kalau malam," kata netizen.

Kapolsek Sunggal, Kompol Chandra Yudha ketika dikonfirmasi awak media pada Jumat (10/12/2021) sore menjelaskan pihaknya telah menerima laporan kasus perampokan ini.

"Kasusnya sudah ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal dan lagi kita Lidik,"pungkas Kapolsek. (sur/mt)

Komentar Anda

Terkini