-->

Ketua PSI Giring Ganesha Sambangi Sekretariat GP Ansor Sumut

Jumat, 10 Desember 2021 / 17.09

Ketum PSI Giring Ganesha menerima cenderamata dari Ketua GP Ansor Sumut H Adlin Umar Yusri Tambunan saat menyanbangi Sekretariat GP Ansor Sumut. (f-lubis/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha menyambangi Sekretariat Gerakan Pemuda (GP) Ansor Sumut, Jalan Selamet Ketaren, Komplek MMTC, Medan Estate, Deli Serdang, Jumat (10/12/2021). 

Ketua GP Ansor Sumut H. Adlin Yusuf Umar Tambunan yang juga Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) menyambut kehadiran Giring bersama Ketua PSI Sumut HM Nezar Djoeli dan rombongan.

Pada kegiatan temu ramah dan silaturahmi itu, Adlin menyampaikan Partai Solidaritas Indonesia merupakan salah satu partai yang mengusungnya saat pemilihan kepala daerah di Kabupaten Sergai.

"Kehadiran Ketua umum PSI bapak Giring Ganesha ke GP Ansor merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi kami. PSI merupakan salah satu partai yang mengusung saya di Pilkada Sergai. Lebih salutnya lagi, PSI adalah partai tanpa mahar, semoga PSI akan semakin jaya,"kata Adlin.

Pada kesempatan sama, Giring yang merupakan eks vokalis Nidji menyampaikan apresiasinya atas sambutan yang diterima dari para pengurus GP Ansor Sumut. Kehadirannya bersama Ketua PSI Sumut HM Nezar Djoeli dan rombongan dalam rangka konsolidasi bersama tokoh agama dan tokoh pemuda di Sumut.

Selain itu juga, kehadiran Giring dalam agenda politik sekaligus pelantikan dan Kopdarwil yang digelar DPW PSI Sumut 11-12 Desember 2021 mendatang.

Selanjutnya, Ketua PSI Sumut Nezar Djoeli yang merupakan mantan anggota DPRD Sumut memaparkan, kedatangan Ketum DPP PSI Giring Ganesha ke Sumatera Utara merupakan satu motivasi dan pertanda PSI siap menang pada pemilu 2024 nanti.

Hal itu dibuktikan dengan keseriusan PSI Sumut yang selama hampir setahun memimpin bergerak ke 33 Kabupaten/Kota Se Sumut dalam rangka konsolidasi dan membenahi struktur partai dalam rangka menghadapi Verifikasi Pemilu 2024.

Pertemuan diakhiri dengan pemberian cenderamata oleh H. Adlin kepada Giring Ganesa. (lbs)

Komentar Anda

Terkini