ISMI Langkat Adakan Bakti Sosial Sunat Massal dan Pemeriksaan THT

Rabu, 16 Maret 2022 / 18.14

ISMI Kabupaten Langkat mengadakan kegiatan bakti sosial berupa sunat massal dan pemeriksaan THT. (f-ist)

LANGKAT, KLIKMETRO.COM - Bakti sosial Ikatan Sarjana Melayu atau ISMI Kabupaten langkat melaksanakan kegiatan berupa sunat massal, pemeriksaan THT, cek darah, selasa (15/3/2022) di Yayasan pendidikan Mahmudiyah, Jalan Mesjid Desa Secanggang.

Ketua ISMI Langkat Drs. Muhammad Nuh, M.pd mengharapkan melalui kegiatan ini, diharapkan menjadi pemicu bagi kegiatan kegiatan lainnya dari sarjana sarjana lainnya untuk lebih mendedikasikan ilmu dan pengalaman demi kemaslahatan masyarakat langkat khususnya dan masyarakat Sumatera pada umumnya.

"Kuatkan barisan untuk turun langsung ke masyarakat dan berbuat nyata sesuai dengan propesionalitas kita masing-masing, Ikatan Sarjana Melayu Indonesia juga akan membantu anak-anak putus sekolah serta akan memberikan beasiswa, ini adalah tugas utama ISMI sehingga ISMI akan benar benar bermanfaat untuk masyarakat, ISMI juga sudah bersinergi dengan IDI Langkat, PATELKI, GPKT, PPNI serta lembaga kampus yang ada di Sumatera Utara.

Selain kegiatan bakti sosial ISMI Langkat juga akan melantik kepengurusan ISMI kecamatan Hinai Kutambaru untuk periode tahun 2022 - 2025.

Hadir dalam acara itu kadis kesehatan, Camat Secanggang, IDI Langkat, Babinsa dan para masyarakat. (jm)

Komentar Anda

Terkini