-->

Jalan AH Nasution Mencekam, Sekelompok Pelajar Tawuran

Sabtu, 26 Maret 2022 / 21.51

Suasana di lokasi kejadian saat sejumlah remaja terlibat tawuran di Jalan AH Nasution, Medan. (f-putra/klikmetro)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sekelompok pelajar yang belum diketahui asal usulnya terlibat tawuran di Jalan AH Nasution Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Sabtu (26/3/2022) sekira jam.15.00 wib.

Belum diketahui ada tidak korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu, namun informasi diperoleh dari salah satu dari kelompak remaja yang tawuran itu ada yang terluka.

Informasi diperoleh dari warga setempat menyebutkan, tawuran di jalanan tersebar Medan Delitua dan Jalan AH.Nasution itu, sejumlah pelajar yang rata-rata bajunya telah dicoreti tanda tangan bermacam warna mengenderai sepeda motor.

"Para pelajar itu ada membawa golok,dan benda tumpul dan Giar sepeda motor diikat dengan tali panjang, pokok ngeri dan mencekam lah tadi, apa lagi mereka seling lempar dengan mengunakan batu,"ucap warga yang mengaku bernama Hamdani (35), warga Jalan Brigjen Katamso Titi Kuning Medan Johor, Medan.

Sementara, warga lain yang tak ingin menyebutkan namamya mengatakan, dalam tawuran itu, juga terlihat para pelajar satu sepeda motor ada yang berbonceng tiga, yang dibonceng turun dari sepeda motor  lalu berlari sambil menyerang dengan batu, kemudian kembali berlari ke menjahu dari jalan. Tak lama kemudian datang lagi dan saling serang lagi.

"Saling serang itu sebelum polisi datang, setelah polisi tiba ditempat para perlajar yang tawuran itu berhamburan melarikan diri. Tawurannya tidak berapa lama, kira-kira 10-15 menit lah,"kata warga yang setiap hari mengkal di Jalan AH.Nasution menjual alat kenderaan bemotor.

Menurut warga itu lagi, setelah polisi sampai di tempat kejadian kelompok tawuran itu baru bubar. Selanjutnya polisi terus berjaga hingga sore hari dengan memarkirkan mobil patroli di jalan.

"Memang tadi terlihat mencekam saat tauran, namun setelah polisi datang langsung aman dan kenderaan yang melintas lancar kembali,"sebut warga.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH mlbelum memberikan keterangannya saat dikonfirmasi wartawan melalui WhastApp.(put)

Komentar Anda

Terkini