-->

Polsek Medan Tuntungan Vaksinasi Door to Door untuk Warga Lansia

Jumat, 11 Maret 2022 / 16.08

Polsek Medan Tuntungan sambangi rumah warga melakukan vaksinasi door to door, khususnya untuk lansia. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Mendukung percepatan vaksinasi covid-19, Polsek Medan Tuntungan gencar melaksanakan vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (booster) untuk menjaga imunitas tubuh masyarakat.

Kali ini, vaksinasi khusus lansia dilaksanakan di Jalan Bendungan, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (10/3/2022) dengan menyambangi rumah warga secara door to door.

Adapun yang turun langsung dalam kegiatan vaksinasi ini yakni, Ps Kanit Binmas Aiptu Husain, Ps Kanit Intelkam Aiptu MH Simanullang, Ps Kanit Samapta Aiptu R Karo Karo, Ps Panit Propam Bripka J Kaban, Aipda Sastriani Tarigan, Aipda Edi Gurusinga, Brigadir B Siringo ringo dan Briptu Rivella.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi terlaksana dengan bekerjasama tim Nakes Dokter BidDokkes Polda Sumut yang dipimpin oleh dr FE Nababan.

"Untuk jenis vaksin yang digunakan ialah Astra Zeneca sebanyak 40 dosis,” kata Iptu Christin Simanjuntak, dikutip Jumat (11/3/2022).

Kegiatan vaksinasi door to door ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Karena merupakan bentuk perhatian dari pihak kepolisian untuk menjaga kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat yang sudah lanjut usia agar menambah imunitas tubuh dari bahaya penyakit yang dibawa covid-19. (hot)


Komentar Anda

Terkini