-->

Vaksin Door To Door Polsek Medan Tuntungan Bersama Tiga Pilar dan Tim Nakes Polda Sumut

Kamis, 24 Maret 2022 / 20.28

Polsek Medan Tuntungan bersama tiga pilar dan tim nakes Polda Sumut melaksanakan vaksinasi door to door terhadap lansia di Kecamatan Medan Tuntungan. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Sebagai upaya dalam mendukung program pemerintah dan Kapolda Sumut dan mewujudkan herd immunity, Polsek Medan tuntungan Polrestabes Medan bersama tiga pilar dan tim Nakes dari Polda Sumut  melaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap Lansia di Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis (24/3/2022).

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek Medan tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS .didampingi Personel Gabungan dari Polsek Medan tuntungan dan Polrestabes Medan bersama tiga pilar dan tim Nakes dari Polda Sumut.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak SS.mengatakan kegiatan vaksinasi yang dilakukan itu dengan cara door to door ke rumah warga di setiap Kelurahan di Kecamatan Medan tuntungan untuk mengajak dan memberikan sosialisasi bahwa vaksinasi perlu bagi tubuh agar herd immunity terbentuk demi mencegah sebaran virus Covid 19.

"Melalui door to door ini Kami Polsek Medan tuntungan Polrestabes Medan menjemput bola dengan mendatangi rumah warga kalangan lansia yang kemudian mengajak untuk di vaksin, dimana dalam kegiatan ini juga kami membawa petugas Vaksinator sehingga warga ataupun lansia dapat langsung divaksin di rumah,"ujar Iptu Christin Malahayati.

Kapolsek menambahkan vaksinasi dengan cara door to door ini akan dilakukan di  wilayah hukum Polsek Medan tuntungan.

"Dengan sistem Door to Door ini program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal sehingga herd immunity segera terwujud di wilayah hukum Polsek Medan Baru,"pungkasnya.

Lanjut Polsek Tuntungan kepada warga di luar dari kecamatan Medan tuntungan bisa kita vaksin tapi harus lengkap KTB dan kartu keluarga yang terdaftar di kecamatan masing masing.(hot)

Komentar Anda

Terkini