-->

Lagi Nyantai di Terminal Pinang Baris, Prajurit TNI Dibacok Preman

Rabu, 20 April 2022 / 05.57

Serda Suardi saat mendapat perawatan medis di rumah sakit. (f-ist)

MEDAN, KLIKMETRO.COM - Nasib naas menimpa seorang anggota Bintara Pembina Desa (Bhabinsa) Koramil 06 Kodim 0201/ Medan. Pasalnya saat melakukan tugasnya melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) ia malah menjadi korban pembacokan dengan menggunakan parang oleh seorang pria bernama Heri alias Nongol, yang merupakan warga Jalan TB Simatupang, Gang Bersama, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (19/4/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi kejadian bermula pada saat Serda Suardi datang ke terminal Pinang Baris untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga yang berada di sana, hal ini biasa dilakukan korban (Suardi) karena wilayah tersebut merupakan binaan dari Serda Suardi sebagai Bintara Pembina Desa.

Sekirapukul 10.00 WIB, korban sedang duduk di Terminal Pinang Baris. Tiba-tiba dari arah belakang muncul Heri alias Nongol yang langsung membacok korban dari arah belakang sebanyak dua kali.

Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala sepanjang 10 Cm dan harus dilarikan ke RS Bina Kasih untuk mendapatkan pertolongan medis.

Usai membacok korban, Heri Nongol langsung kabur melarikan diri namun saat itu pelaku berhasil diamankan oleh seorang petugas Dinas Perhubungan dan diserahkan ke Polsek Sunggal.

Dari informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian, Heri alias Nongol merupakan seorang preman yang kerap melakukan pemalakan dan sering mengonsumsi narkoba yang meresahkan masyarakat dan penumpang di terminal Bus Pinang Baris.

Sementara pelaku saat ini dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumatera Utara untuk diperiksa kejiwaannya.Kapolsek Sunggal, Kompol Yudha saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian ini.

"Iya pelaku sudah kita amankan dan saat ini lagi diperiksa kesehatan dan kejiwaanya karena diduga ia mengalami gangguan kejiwaan," pungkas Kapolsek Medan Sunggal. (mt)

Komentar Anda

Terkini